Kali ini kita akan membahas tentang 10 jembatan yang menabjubkan
10. Jembatan Musa , Belanda 2011
Melintasi jembatan memakan waktu sekitar 20 menit dengan mobil atau kereta api. Feri menyeberang sebelum jembatan dibangun waktu sekitar satu jam. Jumlah korban non-diskon dari Kojima, Kurashiki (Okayama Prefecture di sisi Honshu) ke Sakaide (Kagawa Prefecture di sisi Shikoku) adalah ¥ 3.500, dan sebaliknya.
10. Jembatan Musa , Belanda 2011
Jembatan ini akan membuat kita benar-benar tenggelam dalam air sehingga dek pejalan kaki di bawah permukaan air. Dari kejauhan itu terlihat dan hanya muncul ketika mendekati celah sempit di air. Yang didasarkan pada sejarah Musa menyeberangi sungai tapi pernah bertanya-tanya apa rasanya untuk mengikuti Musa? Yah, meskipun itu bukan Laut Merah, Jembatan Musa, yang terletak di Belanda, cukup menyenangkan untuk melihat dan mencoba. "Jembatan Musa" merupakan salah satu finalis Penghargaan Desain terhebat Belanda. Panjang jembatan adalah 51 meter dan hanya untuk pejalan kaki.
09. Royal Gorge Bridge, USA
The Grand Canyon dari Sungai Arkansas telah dikenal sejak pertengahan abad ke-19 ketika perak ditemukan di sana. Selama "rush perak", jurang of Arkansas ditutup. Para tambang perak kelelahan segera tapi kemudian arkeolog menemukan sisa-sisa dinosaurus. Selain signifikansi historisnya, jembatan Royal Gorge adalah jembatan gantung tertinggi di dunia (1053 Feet). Kedua fakta membuat jembatan Royal Gorge hal yang luar biasa. panjangnya 361 meter dan sering untuk hiking.
08. Leonardo da Vinci’s bridge, Norway
Ini adalah sebuah lengkungan 50 meter , jembatan tipe lama dikerjakan oleh Leonardo da Vinci pada 1502. Dia dipekerjakan oleh Sultan Bayezid II untuk proyek tersebut. Jembatan ini melintasi Golden Horn dengan total panjang 360 m dan memiliki panjang lengkung rentang 240 m. Proyek jembatan ini sangat tidak realistis dan kemudian itu lama dilupakan sampai pada tahun 1996 ketika desain jembatan ditemukan. Desain yang sama kemudian digunakan untuk konstruksi. Jembatan yang terbuat dari "kayu dilaminasi" yang pada dasarnya terpaku pinus Norwegia.
07. Magdeburg water crossing, Germany
Pada pandangan pertama, Jembatan Air di Magdeburg, Jerman, tampaknya tidak ada yang istimewa, hanya satu jembatan kanal. Tapi lihat lagi dan itu adalah jembatan air di air, membentuk persimpangan air yang melintasi air terbesar di Eropa! Ia memiliki rentang 106 meter
06. Aiola Island Bridge, Austria
Diciptakan oleh Vito Acconci,fasilitas ini meliputi wilayah mandi matahari, sebuah bar modis dan rumah kopi. Selain itu, hal itu memungkinkan Anda untuk menyeberangi Sungai Mur di Graz, Austria
05. Python Bridge, Amsterdam
Jembatan merah ini di beri nama "python" . Dibangun pada tahun 2001, camar aluminium jembatan tambahkan dekorasi ke Amsterdam.
04. The Rolling Bridge, UK
Jembatan ini terdiri dari delapan bagian segitiga berengsel pada tingkat jalan dan terhubung di atas dengan dua bagian link yang dapat ambruk ke dek oleh silinder hidrolik, yang tersembunyi dalam posting vertikal di parapets jembatan. Bila diperpanjang, menyerupai jembatan baja dan kayu konvensional, dan 12 meter panjang. Untuk memungkinkan kapal-kapal, piston hidrolik diaktifkan dan jembatan meringkuk sampai dua ujung bergabung, untuk membentuk bentuk oktagonal berukuran satu setengah dari lebar jalur air ini pada saat itu.
Pemeliharaan dan pembukaan jembatan dikelola oleh Estates Square, Merchant dan terserah setiap hari Jumat pada siang hari. Berikut dari masalah pemeliharaan pada tahun 2008, jembatan telah diperbaiki dan beroperasi penuh sejak April 2009.
Pada tahun 2005, jembatan memenangkan Penghargaan Desain Baja Struktural Inggris.
03. Banpo Fountain Bridge, South Korea
Jembatan Banpo adalah sebuah jembatan besar di pusat kota Seoul di atas Sungai Han, Korea Selatan, yang menghubungkan Seocho dan kabupaten Yongsan. Jembatan Banpo adalah di atas Jamsu Bridge, membentuk "dek ganda" jembatan. Selama periode curah hujan tinggi, Jembatan Jamsu dirancang untuk menenggelamkan sebagai tingkat air sungai naik, karena dek bawah terletak dekat dengan permukaan air. Dek ini menggabungkan pejalan kaki dan jalur sepeda yang menyediakan akses mudah ke Banpo Hangang Park dari sisi utara sungai. Banpo Bridge adalah jembatan gelagar dan selesai pada tahun 1982.
02. Octávio Frias de Oliveira Bridge, Brazil
The Octavio Frias de Oliveira jembatan kabel-jembatan tinggal di São Paulo, Brasil atas Sungai Pinheiros, dibuka pada Mei 2008. Jembatan adalah 138 meter (453 kaki), dan menghubungkan ke Pinheiros Marjinal Jornalista Roberto Marinho Avenue di daerah selatan kota.
Dek jembatan tidak biasa karena bentuknya, yang mirip dengan "X", menyeberang di menara. The "X" adalah 76 meter di dasar dan 35,4 meter lebar di bagian atas. Ini adalah satu-satunya jembatan di dunia yang memiliki dua jalur melengkung didukung oleh sebuah tiang beton tunggal. Dua trek melengkung, satu di ketinggian 12 meter dan yang lainnya di ketinggian 24 meter, memiliki panjang 900 meter dari perkiraan masing-masing.
Pada akhir Desember lampu yang dipasang di kabel dan diterangi untuk menciptakan efek warna seperti pada pohon Natal. Jembatan ini juga menyala pada acara-acara khusus sepanjang tahun dan sering digunakan untuk iklan mobil di televisi.
Jembatan telah diserang oleh pengacau pada beberapa kesempatan. Pada tahun 2011, pencuri mencuri 6 kilometer (3,7 mil) dari kawat, senilai R $ 200.000,00 (US $ 117,000.00). Kemudian pada bulan Agustus, pengacau pecah di ruang kontrol jembatan dan menghancurkan panel Pada tanggal 9 Januari., 2012, pengacau mencuri 94 dari 142 sorot jembatan ini akan memakan waktu 90 hari dan R $ 1.000.000,00 (US $ 590,000.00) untuk benar-benar membangun kembali sistem pencahayaan..
01. The Seto Besar Bridge
The Seto Besar Bridge adalah serangkaian jembatan dek ganda yang menghubungkan Okayama dan Kagawa prefektur di Jepang di serangkaian lima pulau kecil di Laut Pedalaman Seto. Dibangun selama periode 1978-1988, ini adalah salah satu dari tiga rute dari Proyek Jembatan Honshu-Shikoku menghubungkan Honshu dan Shikoku pulau, dan satu-satunya dengan koneksi kereta api disertakan. Pada 13,1 kilometer (8.1 mil), ini peringkat sebagai terpanjang sistem dunia dua tingkat jembatan.
Melintasi jembatan memakan waktu sekitar 20 menit dengan mobil atau kereta api. Feri menyeberang sebelum jembatan dibangun waktu sekitar satu jam. Jumlah korban non-diskon dari Kojima, Kurashiki (Okayama Prefecture di sisi Honshu) ke Sakaide (Kagawa Prefecture di sisi Shikoku) adalah ¥ 3.500, dan sebaliknya.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar